Rabu, 11 Juni 2014

Kata Cak Lontong tentang Jokowi

Revolusi mental yang digadang-gadang oleh pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Jokowi-JK, menurut komedian Cak Lontong, tidak hanya ucapan belaka.
Artis dengan nama asli Lies Hartono ini yakin, Jokowi-JK mampu mengubah Indonesia menjadi lebih baik dengan konsep revolusi mental.
"Revolusi mental versi Jokowi kan berharap seperti itu. Menjadi bangsa yang mau bekerja, jujur, dan apa adanya," ujar Cak Lontong sebelum acara Konser dan Deklarasi Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).
Selain revolusi mental, pria dengan jargon 'salam lemper' ini yakin Jokowi mampu mengubah tatanan Indonesia agar ke depannya lebih baik.
"Sebagai pemimpin, dia luar biasa. Bekerja sederhana, memberi contoh. Itu modal luar biasa untuk seorang pemimpin. Hanya pemimpin yang bisa beri contoh yang bisa memimpin Indonesia dengan nyata. Tidak hanya bicara," ujar Cak Lontong.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. Ada banyak cara dalam merealisasikan Revolusi Mental, termasuk pembangunan fisik. Contoh kampung deret, dulu mereka malu kalo ada teman atau kerabat mau berkunjung, sekarang mereka saling mengundang teman dan kerabat untuk berkunjung ke rumah barunya, kehidupan sosial menjadi lbh baik. Anak2 menjadi semangat sekolah dan belajar krn merasa nyaman tinggal, belajar dan bermain ditempat yg sehat. Mereka menjadi lebih bangga, lbh pede, dan merasa diperhatikan oleh pemerintah. Dan rasa "dipedulikan" ini tentu akan mengakibatkan rasa kepedulian mereka juga kepada masyarakatnya dan lingkungannya..jadi Revolusi Mental bukanlah hanya wacana..Jokowi telah memulainya...

    BalasHapus