Rabu, 11 Juni 2014

Jokowi Tiba di Gedung Merdeka Bandung


Mengawali rangkaian kampanye keliling Jawa Barat dan Jawa Timur, Capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Bandung. Di kota kembang ini, Jokowi menghadiri acara peringatan Hari Kelautan Dunia di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika-Braga Bandung, Jawa Barat.
Rombongan Jokowi tiba di gedung bersejarahs sekitar pukul 14.05 WIB. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, Jokowi menumpang mobil VW bernopol D 1405 AAZ berwarna cokelat.
Begitu tiba, Jokowi disambut oleh puluhan pendukungnya. Selain meneriakkan nama Jokowi, beberapa di antara mereka memainkan lagu Halo-Halo Bandung menggunakan gamelan Sunda.
Begitu memasuki gedung, Jokowi langsung menuju ruang tunggu. Sekitar 10 menit kemudian, Jokowi memasuki tempat acara bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Megawati hadir mengenakan blouse batik warna hijau. Acata ini sekaligus akan melaunching Hari Nusantara 2014, Seminar Nasional Bidang Kelautan dengan tema 'Membangun Indonesia Menjadi Negara Maritim yang Kuat, Maju dan Mandiri'.
Tampak hadir pula diacara yanng digelar oleh Dewan Kelautan Indonesia ini Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif Cicip Sutarjo dan Pramono Anung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar