Rabu, 11 Juni 2014

Agenda Jokowi Hari Ini

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo mulai berkampanye di Jawa Barat. Salah satu acara yang rencananya akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta non-aktif ini adalah Pesta Rakyat di Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/6/2014) sekitar pukul 16.00 WIB.
Jokowi juga akan mengunjungi DPD PDIP Jabar di Bandung. Acara dilanjutkan dengan blusukan ke Pasar Caringin.
Namun, belum ada kepastian apakah blusukan jadi dilaksanakan.
Sebelum menghadiri Pesta Rakyat dan mengunjungi DPD PDIP Jabar, Jokowi berencana mengunjungi wilayah Priangan Timur. Lepas makan siang, mantan Wali Kota Solo ini akan bertemu Dewan Kelautan di Gedung Merdeka, Jl Asia-Afrika, Bandung.
Menyelesaikan kunjungan ke Bandung, esok, Kamis (12/6/2014), Jokowi akan blusukan ke pasar Singaparna dan Pondok Pesantren Cipasung. Setelahnya pria asal Solo itu akan bertemu dengan tokoh Tasikmalaya.
Siangnya, Jokowi akan menuju Ciamis dan mengunjungi Pondok Pesantren Cijantung. Pria yang didukung partai PDIP-NasDem-PKB-Hanura-PKPI ini kemudian menuju Banjar. Di Banjar, Jokowi akan kembali blusukan ke pasar Banjar dan bertemu dengan tokoh Banjar.
Besoknya, pasangan Jusuf Kalla ini akan menuju Jawa Tengah. Di Jawa Tengah, Jokowi akan melanjutkan kampanye selama dua hari sebelum kembali ke Jakarta.
Agenda Selengkapnya :
  1. Berkunjung ke Tribune Jawa Barat, Buah Batu.
  2. Makan siang bersama Ibu Mega, Bumbu Desa, Pasir Kaliki.
  3. Memberikan materi dewan kelautan di Gedung Merdeka.
  4. Konsolidasi Internal Partai.
  5. Berkunjung ke Pikiran Rakyat
  6. Kampanye terbuka di Lapangan Tegal Lega.
  7. Menghadiri Deklarasi Generasi Optimis di Cafe Centrum.             
[metrotvnews,antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar