Rabu, 11 Juni 2014

Jokowi Di Lapangan Tegal Lega Bandung

Calon presiden Joko Widodo mengingatkan jika rakyat menginginkan pemimpin yang merakyat, tahu apa permasalahan yang dihadapi mereka, dirinya meminta rakyat memilihnya. Alasan utama memilih dirinya, karena Jokowi mengaku berasal dari keluarga susah, maka dia tahu apa yang dirasakan rakyat.
"Kita punya calon pemimpin yang satu keluarga rakyat, yang satu orang yang berpunya. Siapa yang bisa merasakan kehidupan rakyat?" ujar Jokowi saat berkampanye di hadapan ratusan pendukungnya di Lapangan Tegal Lega, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/6/2014).
Capres nomor urut dua itu melanjutkan, untuk dapat lebih merasakan permasalahan utama yang sering dihadapi rakyat, dirinya sering blusukan. "Kenapa saya setiap hari pergi ke kampung, pasar, RT, RW? Karena saya selalu ingin mendengar apa yang menjadi keinginan rakyat, bukan yg lain-lain," ujarnya.
Di hadapan ratusan pendukungnya, Jokowi kembali mengkampanyekan penggunaan Kartu Indonesia Pintar dan Kartu Indonesia Sehat. Dengan adanya kedua kartu tersebut, terutama Kartu Indonesia Pintar, maka anak-anak dari keluarga tidak mampu memiliki jaminan dapat bersekolah.
Jokowi diagendakan melakukan kampanye di Jawa Barat selama dua hari. Kampanye dilakukan di Bandung, Tasikmalaya, dan Cirebon.  [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar