Rabu, 11 Juni 2014

Anies Baswedan: Musisi Dukung Jokowi-JK Bukan Karena Uang

Juru Bicara Tim Kampanye Jokowi-JK menilai dukungan yang diberikan musisi papan atas dan beberapa pemain film Indonesia kepada Jokowi-JK sebagai pembeda pasangan nomor urut dua ini dengan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
"Mereka melakukan hal ini bukan karena rupiah atau dibayar, melainkan karena panggilan hati. Itu yang membuat kami percaya pendukung Jokowi-JK adalah sebuah gerakan yang positif," ujar Anies di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014), usai memimpin deklarasi Revolusi Harmoni.
Anies mengaku timnya merasa sangat bangga, terhormat, dan terharu dengan ketulusan seniman yang mendukung Jokowi-JK di Pilpres 2014 ini.
Ia menyebut para musisi serta para penggemarnya datang dengan sadar dan dengan hati. Ini menurutnya sebagai bukti bahwa masih banyak orang Indonesia yang tidak bisa dibeli dengan uang.
"Mereka tak ternilai harganya," ucap Anies yang juga Rektor Universitas Paramadina ini. [tribun]

1 komentar:

  1. Jokowi tak akan pernah memberi jabatan kpd Pak Anies Baswedan, tapi Jokowi akan meminta Pak Anies Baswedan utk mengabdi kpd rakyat, bangsa dan negara sbg Menteri Pendidikan, Riset dan Teknologi. Gue salut kpd Pak Anies Baswedan sbg Rektor Termuda di Indonesia saat berusia 38 thn.

    BalasHapus