Rabu, 11 Juni 2014

Jokowi Diundang Anggota Timses Prabowo untuk Paparkan Visi Misi

Calon Presiden Joko Widodo berkampanye di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/6/2014). Pada kempatan itu, Joko Widodo (Jokowi), menyempatkan diri menjadi pembicara dalam Seminar Nasional Peringatan World Oceans Day, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung.
Diketahui, penyelenggara seminar adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Syarief Cicip Sutardjo, yang juga anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Capres yang diusung PDI Perjuangan itu banyak berbicara mengenai visi dan misi di bidang kelautan. Leluasa membeberkan segala gagasannya untuk menyelamatkan kekayaan laut Indonesia.
Dikonfirmasi usai penyampaian visi dan misi, Jokowi tidak mengetahui alasan Cicip mengundangnya untuk berbicara di forum itu.
Tetapi dia mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat akan ada tokoh partai politik yang mendeklarasikan diri untuk mendukungnya.
"Nanti dilihat, sebentar lagi akan ada yang mendeklarasikan diri. Nanti kalau sudah (pasti), baru saya ngomong," kata Jokowi.
Sementara itu, saat dimintai keterangan, Cicip mengaku tidak  ada motivasi khusus dia mengundang Jokowi. Menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu, calon wakil presiden Hatta Rajasa juga diundang berbicara di acara seminar kelautan itu. Hanya saja berbeda waktu.
"Saya undang mereka berdua untuk beri masukan soal kelautan. Saya ada di barisan Prabowo-Hatta," Cicip menegaskan.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar