Kamis, 08 Mei 2014

Puluhan Komunitas Masyarakat Bentuk GK Forbes Jokowi

Puluhan komunitas maupun  kelompok relawan pendukung Jokowi, Kamis (8/5/2014)   sore,  berkumpul di di Pasar minggu Jakarta selatan.
Mereka akan bergabung dalam satu wadah besar bernama Galang Kemenangan Forum Besar Pendukung Jokowi  untuk Presiden 2014 (GK Forbes Jokowi).
Mereka yang dimaksud kelompok relawan GK yang tersebar di Jabotabek ini antara lain; Rumpun Masyarakat Betawi (ormas RMB) Bekasi, Asosiasi Retail Jakarta, Komunitas santri tapal Kuda,Probolinggo Jawa Timur, Himpunan Nelayan Seluruh indonesia(HNSI) Probolinggo, Jawa Timur.
Kemudian, Komunitas Pengrajin Tempe Bondowoso, Jawa Timur,  Gerakam Masyarakat Bersatu (LSM GMB) Cikarang,  Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan Hidup (LSM GEMPAL) Jawa Barat, Komunitas Pengrajin Tape Bondowoso, Jawa Timur,  Forum Kewaspadaan Dini, serta  Masyarakat(FKDM) Probolinggo Jawa Timur.
Dalam rilisnya kepada Tribunnews.com, Ketua umum GK forbes Kelik Wirawan mengatakan,  organisasi relawan akan menerima sejumlah alat peraga sebagai persiapan deklarasi GK Forbes Jokowi  For President.  Deklarasi  dilakukan pada pekan depan di rumah "Sarwono" Pasar minggu Jakarta Selatan.
Kelik yakin sosok Jokowi yang jujur dan merakyat. Hal ini yang kemduian menjadikan para relawan antusias untuk bergabung bersama GK dan jalan Jokowi untuk menjadi presiden semakin mulus," ujarnya.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar