Kamis, 08 Mei 2014

Para Supranatural Doakan Jokowi-Ryamizard

Demi mendorong kepemimpinan nasional bagi masa depan bangsa yang lebih baik, ratusan orang melakukan doa bersama di pantai Parangtritis, Yogyakarta. Doa bersama itu dipimpin organisasi supranatural Jawa yang kebanyakan tinggal di sekitar Jawa Tengah dan Yogyakarta.
Secara khusus, para peserta acara doa bersama itu mendoakan agar kepemimpinan nasional berikutnya bisa dipegang Jokowi sebagai presiden, dan Ryamizard Ryacudu sebagai wapresnya.
Ketua Organisasi Kelompok Spiritual, Romo Sugianto, mengatakan acara spiritual itu dilakukan selama tiga hari untuk meminta petunjuk. Yang hadir dalam acara doa bersama itu sejumlah ahli spiritual dari Cilacap, Purworejo, Wates, Magelang, Solo dan Yogyakarta. Di antaranya Romo Supandi, Romo Tarmiji, Romo Muhyi Mudi, dan Romo Hari Gunawan
"Kita mendapatkan petunjuk, pendamping Jokowi yang cocok untuk membenahi situasi bangsa ini adalah Ryamizard Ryacudu," kata Romo Sugianto, dalam keterangan tertulisnya yang diperoleh di Jakarta, Kamis (8/5).
Nama Ryamizard sendiri semakin menguat untuk mendampingi Jokowi di Pilpres Juli mendatang. Ryamizard dinilai oleh berbagai kalangan bakal mampu membenahi bangsa Indonesia yang tengah terpuruk. "Kami optimis bila itu dipenuhi, kondisi bangsa akan makin baik," imbuh Romo Sugianto.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar