Kamis, 08 Mei 2014

Jokowi Deklarasikan Gema JKW4P7 di Menteng

Calon presiden yang diusung PDIP, Joko Widodo (Jokowi) kembali mendapat dukungan dari relawannya. Kali ini giliran Gerakan Masyarakat Jokowi For President ke-7 (Gema JKW4P7) yang mendeklarasikan dukungan langsung dihadiri oleh Jokowi.
Relawan JKW4P7 mendeklarasikan dukungan di Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/5/2014). Pendeklarasian ini digagas oleh Faizal Riza Yunus. Acara ini dihadiri langsung oleh Jokowi.
"Ini sebagai wadah berhimpunnya masyarakat Indonesia untuk memenangkan Pilpres 2014 untuk Jokowi," kata Faizal.
Dalam sambutannya, Jokowi meyakinkan para pendukungnya bahwa bangsa Indonesia membutuhkan sebuah perubahan, dan perubahan itu akan terjadi pada 9 Juli mendatang, yakni saat Pilpres.
"Kita berkumpul di sini, kita punya keyakinan yang sama bahwa bangsa ini akan bisa menjadi sebuah bangsa yang besar karena memang kekuatan itu kita punyai. Itulah yang membawa kita untuk berdiri bersama di sini untuk menyatakan tekad bahwa negara ini harus dirubah menjadi ebih baik," kata Jokowi.
Dalam acara ini, Jokowi membubuhkan tanda tangan di sebuah papan berisi naskah deklarasi. Setelah itu, Jokowi kemudian disematkan syal warna putih berlogo Gema JKW4P7 oleh relawan. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar