Kamis, 08 Mei 2014

Jokowi Minta Relawan Lakukan 'Serangan Darat' Door to Door

Calon presiden yang diusung PDIP dan NasDem, Joko Widodo (Jokowi) malam ini kembali mendapat dukungan dari relawan Gerakan Masyarakat Jokowi For President ke-7 (Gema JKW4P7) di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam sambutannya, Jokowi meminta kepada relawan untuk memulai 'serangan darat' secara door to door.
Jokowi mengatakan, dirinya yakin bahwa Indonesia membutuhkan perubahan. Karena itu dia meminta para relawan membantu untuk mewujudkan perubahan itu pada 9 Juli saat Pilpres mendatang.
"Kita berkumpul di sini, kita punya keyakinan yang sama bahwa bangsa ini akan bisa menjadi sebuah bangsa yang besar karena memang kekuatan itu kita punyai. Itulah yang membawa kita untuk berdiri bersama di sini untuk menyatakan tekad bahwa negara ini harus diubah menjadi lebih baik," kata Jokowi di gedung Joang '45, Menteng, Jakpus, Kamis (8/5/2014).
Jokowi mengatakan, waktu untuk mewujudkan perubahan itu semakin sempit. Saat ini yang paling penting adalah memulai serangan darat.
"Yang paling penting searang adalah serangan daratnya dari pintu ke pintu, door to door. Perlu disampaikan Jokowi itu siapa. Jelaskan Jokowi itu siapa dan sampaikan juga yang di sana itu siapa. Supaya rakyat punya perbandingan, supaya rakyat betul-betul bisa memilih," kata Jokowi. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar