Jumat, 09 Mei 2014

PDIP Jateng Segera Bentuk Tim Pemenangan Jokowi

Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah segera membentuk tim pemenangan bakal calon presiden Joko Widodo untuk menghadapi Pemilu Presiden 2014.
"Kami nanti akan rapat dulu dalam rangka pembentukan tim pemenangan Bapak Jokowi yang melibatkan relawan di semua tingkatan," kata Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko di Semarang, Jumat (9/5/2014).
Heru menjelaskan, DPD PDIP Jateng akan merangkul semua lapisan masyarakat seperti pengusaha, petani, nelayan, dan pedagang sebagai bagian dari strategi pemenangan yang dilakukan.
Menurut Heru, hal tersebut dilakukan karena PDIP menjunjung tinggi kebhinekatunggalikaan dan pluralisme.
"Kami nanti akan menggunakan jalur struktural dan jalur relawan secara beriringan, tapi muaranya satu yaitu bagaimana memenangkan Bapak Jokowi sebagai Presiden RI siapapun calon wakil presiden," ujar Heru.
Heru mengungkapkan, saat ini hubungan PDIP Jateng dengan jajaran Partai Nasdem di provinsi setempat sudah sangat mesra, sedangkan dengan Partai Kebangkitan Bangsa tinggal menunggu akad nikahnya saja.
"Kami sudah mulai menjalin komunikasi dengan partai-partai mitra koalisi dan yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana masyarakat bisa juga 'berkoalisi' dengan PDIP," kata Heru.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar