Sabtu, 12 April 2014

Promo: Hatta Rajasa Dianggap Cocok Dampingi Jokowi

Joko Widodo atau biasa disapa dengan Jokowi sudah dipastikan menjadi bakal capres PDI Perjuangan. Hal ini juga didukung oleh perolehan suara PDIP secara nasional pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mencapai 20 persen.
Banyak pihak yang mulai berspekulasi mengenai siapa Cawapres yang dianggap tepat untuk untuk mendampinginya dalam Pilpres 2014. Pihak PDIP belum memberikan jawaban mengenai siapa calon Cawapres yang mereka tunjuk untuk mendampingi Jokowi. Alasan dari PDIP bahwa mereka menunggu hasil pengumuman resmi dari KPU mengenai rekapitulasi akhir perolehan suara secara nasional.
"Saya berpendapat bahwa pihak yang paling cocok dan pantas mendampingi Jokowi sebagai Cawapres yaitu Hatta Rajasa, Ketua Umum DPP PAN yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian," kata Sekjen Relawan Ji-Hat (Jokowi-Hatta), Satria Chaniago.
Menurutnya, Hatta dan Jokowi dapat saling melengkapi dalam mengelola pemerintahan. Keduanya dapat berkolaborasi dan memiliki komitmen untuk Membangun Indonesia Hebat Lewat Kerja dan Aksi Nyata.
"Hatta Rajasa, merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan. Sudah beberapa jabatan penting dalam pemerintahan pernah dijabat olehnya. Konsep Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI), merupakan suatu ide yang brilian dari seorang Hatta Rajasa dalam membangun Indonesia Hebat dimasa depan. Konsep MP3EI hingga kini terlihat berjalan lancar dan mendapat dukungan dari para Gubernur, bupati dan wali kota," paparnya.
Pada sisi lain PDI Perjuangan punya banyak kesamaan dengan PAN, sehingga sangat relevan untuk membangun kemitraan di masa yang akan datang. Slogan kedua Parpol tersebut yaitu Indonesia Hebata dan Aksi Nyata begitu sangat pas dan tepat dengan kondisi saat ini.
"Pada beberapa survei dari beberapa lembaga survei independen disebutkan bahwa pasangan yang tepat menjadi Pendamping Jokowi yaitu  Hatta Rajasa. Hal ini menambah keyakinan saya bahwa PDIP sangat tepat bila melamar Ketua Umum DPP PAN itu mendampingi Jokowi dalam Pilpres 2014," tandasnya.

Sumber :
suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar