Sabtu, 12 April 2014

Surya Paloh Klaim Jokowi Juga Capres Partai Nasdem

Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh mengutarakan pihaknya kini telah resmi merapat ke PDI Perjuangan untuk berkoalisi.
"Kami sepakat untuk merapatkan barisan, untuk persiapan mendukung, capres dari PDI Perjuangan," ujar Surya Paloh saat menggelar jumpa pers di kantor DPP Partai Nasdem, Menteng, Jakarta, Sabtu (12/4/2014).
Surya Paloh mengungkapkan, sepakatnya merapat ke PDI Perjuangan lantaran Partai Nasdem dengan PDI Perjuangan memiliki visi yang sama dalam mewujudkan sistem pemerintahan presidensiil yang sebenarnya.
"Perbincangan kami, perbincangan yang lebih banyak pada keinginan untuk memahami kesamaan visi dan misi dari peran yang bisa dijalankan, dari dua institusi parpol, PDIP dan Nasdem," kata Surya Paloh.
Surya Paloh pun mendukung majunya Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan. Bahkan, ia menilai Jokowi merupakan capres juga dari Partai Nasdem.
"Nasdem memberikan dukungan penuh, dengan perasaan yang bergembira, berbesar hari. Bahwa capres PDIP sama dengan capres dari Nasdem," ucap Surya Paloh.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar