Sabtu, 12 April 2014

Suryo Paloh Tolak Anggapan Pertemuan dengan Jokowi Bagi-bagi Jabatan

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan pertemuan antara Partai Nasdem dengan PDI-P tidak membahas mengenai pembagian jabatan menteri atau lainnya. Pertemuan itu hanya berbicara bagaimana menegakan konsep kebangsaan.
"Tidak ada pembicaraan mengenai menteri atau jabatan tertentu, memang pembicaraan yang kita lakukan lebih kepada persoalan bagaimana menegakan presidensialisme," kata Surya Paloh di Kantor Nasdem, Jakarta, Sabtu (12/4/2014).
Suryo hanya mengatakan Nasdem memiliki kesepakatan untuk mendukung majunya Jokowi sebagai capres. Nasdem memiliki komitmen untuk mendukung pencapresan Jokowi pada pemilu presiden.
Ia hanya melanjutkan pembicaraan mengenai visi dan misi akan dibacakan setelah bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. Ketika itulah ia akan mengutarakan kesamaan visi yang akan diselaraskan antara Nasdem dengan PDI-P.
"Yang paling penting kami mendukung majunya Jokowi, mengenai visi dan misi kami akan kami utarakan pada saat bertemu dengan Megawati Soekarnoputri," katanya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar