Sabtu, 12 April 2014

Surya Paloh Jenius

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dinilai jenius menyusul munculnya kesepakatan antara PDI Perjuangan dan Partai NasDem untuk mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden diapresiasi.
"Harus kita akui ini merupakan langkah jenius dari ketua umum partai NasDem, Surya Paloh," kata Board of Advisor CSIS, Jeffrie Geovanie, Sabtu(12/4/2014).
Bergabungnya kedua partai politik tersebut dinilai Jeffrie sangat strategis bagi kedua partai, karena PDIP akan memiliki tiket pencapresan yang utuh karena sudah ada dukungan dari partai NasDem.
"Tentunya hal itu akan membuat PDIP berada di posisi yang menguntungkan karena tidak perlu khawatir dan mudah di tekan-tekan partai-partai lain sebagai syarat koalisi,"
"Tentu juga bagi partai NasDem sangat strategis karena menjadi partner utama dari PDIP dalam pemilu Presiden 2014 ini," tambahnya.
Sebelumnya, Ketua Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan jika partai yang dipimpinnya resmi berkoalisi dengan PDIP di Pilpres. Hal tersebut diumumkan usai melakukan pertemuan tertutup dengan Joko Widodo dan Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo di kantor DPP partai NasDem.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar