Sabtu, 12 April 2014

Resmi Didukung NasDem, Jokowi Sekarang Punya Media

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengatakan, akan memanfaatkan jaringannya untuk mensukseskan Joko Widodo sebagai calon presiden dari PDIP. Termasuk mengerahkan kekuatan media yang dimiliki oleh Surya Paloh.
"Tentu harapan kami memperkuat staregi, goal lebih besar harus digunakan sepenuhnya, apa yang dimiliki networking yang ada harus di gunakan," kata Surya usai menggelar pertemuan denga Jokowi di DPP NasDem Gondangdia Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2014).
Dia menambahkan, tidak hanya melalui media televisi yang dimilikinya, Surya Paloh juga akan mengerahkan sejumlah media lain miliknya. "Tidak hanya darat, udara, laut juga, yang paling penting mengambil hati masyarakat," tandasnya.
Sebelumnya diberitakan, Jokowi dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mendatangi kantor DPP NasDem. Kemudian mereka menggelar pertemuan dengan Surya Paloh, secara tertutup. Usai pertemuan, Surya Paloh menegaskan jika NasDem berkoalisi dengan PDIP dan siap mendukung Jokowi.
Sebelumnya, pada Jumat malam kemarin mantan Wapres Jusuf Kalla mendatangi kantor DPP NasDem untuk bertemu dengan Surya Paloh.

Sumber :
inilah.com

1 komentar:

  1. semoga lebih dari pada sukses..ketua partai nasdem dan internal partainya sala satu partai yg mendengar aspirasi rakyat,majuu terus rakyat sangat membutuhkan pemimpin pemimpin seperti bapak2 ingsa allah indonesia kedepan akan lebih hebat kalau semua pimpinan ada kebersatuan untuk membangun negri ini,,

    BalasHapus