Sabtu, 12 April 2014

Jokowi Tiba di DPP PKB

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) Sabtu (12/4/2014) menyambangi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh Nomor 9, Jakarta Pusat.
Jokowi tiba di kantor DPP PKB pada pukul 17.30 WIB. Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini didampingi oleh Wasekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto.
Tidak hanya itu, Jokowi juga didampingi oleh aktivis antikorupsi Teten Masduki dan tim pemenangan JKW4P, Andi Widjajanto. Keempatnya disambut oleh Sekjen DPP PKB, Imam Nachrawi yang mengenakan kemeja hijau.
Jokowi dan ketiganya diantar oleh Imam Nachrawi menuju ke lantai tiga, ke tempat pertemuan akan digelar. Sesampainya, Jokowi telah ditunggu oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan fungsionaris PKB lainnya.
Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup. Media hanya bisa mengambil gambar selama kurang lebih 5 menit, kemudian meninggalkan ruang pertemuan.
Sebelumnya, Jokowi telah menyambangi petinggi-petinggi partai politik lainnya, yaitu Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh di kantor DPP Partai Nasdem dan Ketua Umum sekaligus capres Partai Golkar, Aburizal Bakrie di kantor DPP Partai Golkar.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar