Sabtu, 12 April 2014

Genggam Tangan Jokowi, Muhaimin Bicara Duet Ini Cocok

Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, pada Sabtu, 12 April 2014 sekitar pukul 17.30 WIB, tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa di jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Begitu tiba di markas PKB, Jokowi langsung disambut Sekjen DPP PKB, Imam Nachrowi.
Kehadiran Jokowi di markas PKB diduga untuk berdiskusi soal kemungkinan PDIP berkoalisi dengan partai yang dipimpin oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.
Jokowi langsung menuju ruang pertemuan di lantai dua markas PKB. Mengenakan baju batik berwarna cokelat, Cak Imin menyebut bahwa dirinya dan Jokowi sudah berkawan lama.
"Kami sudah kenal lama, sahabat lama," katanya.
Cak Imin bahkan sempat berseloroh bahwa keduanya merupakan pasangan yang serasi. Namun, ia tak mempertegas pasangan dalam hal apa. 
"Duet ini sudah cocok," ujar Cak Imin sambil menggenggam tangan Jokowi erat ke atas. Keduanya lantas melakukan pertemuan tertutup dan masih berlangsung hingga saat ini.
Sebelumnya, Jokowi sudah menyambangi markas Golkar dan Nasdem hari ini. Kendati dengan Partai Golkar gagal mengikat koalisi, namun Nasdem bersedia menjadi koalisi bagi PDIP.
PKB menjadi partai kunci bagi koalisi dan menjadi incaran banyak partai besar, lantaran dal pemilu yang digelar pada Rabu, 9 April 2014 kemarin, mereka diprediksi meraih 9 persen suara berdasarkan hitung cepat atau quick count.
Sumber :
viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar