Sabtu, 12 April 2014

ARB: Golkar Persilahkan JK Berpasangan dengan Jokowi

Partai Golkar (PG) mempersilahkan salah satu kadernya yaitu Jusuf Kalla (JK) untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi calon presiden (Capres) dari PDIP, Joko Widodo (Jokowi).
Namun, JK harus mematuhi aturan PG yaitu jika maju dari partai lain, maka tidak akan didukung PG. JK juga diminta untuk tidak memakai infrastuktur ataupun atribut PG jika maju dari partai lain.
"Enggak apa-apa. Yang penting mengikuti aturan partai," kata ARB usai menerima Jokowi di kantor DPP PG, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (12/4/2014).
Saat ditanya apakah akan memecat JK dari status sebagai kader PG, ARB menegaskan hal itu tidak perlu. Alasannya, maju menjadi Capres ataupun Cawapres adalah hak setiap warga negara.
Menurutnya, PG sendiri tidak perlu melarang. Yang penting, JK bukan calon Golkar, karena sudah punya calonnya yaitu dirinya.
ARB juga tidak kuatir pencalonan JK akan memecah suara Golkar pada Pilpres nanti. Menurutnya, masalah seperti itu sesuatu yang sangat biasa dalam politik.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar