Sabtu, 12 April 2014

Hadapi Pilpres 2014, Jokowi Jadi 'Panglima Pemenangan'

Seknas Jokowi menyatakan capres dari PDIP itu memimpin langsung upaya pemenangan dalam menghadapi Pilpres 2014. Kelompok yang mendukung Jokowi ini untuk jadi presiden pun menyambut gembira.
"Keputusan Jokowi untuk menjadi 'panglima pemenangan' merupakan suatu keputusan yang tepat," kata Presidium Seknas Jokowi, Dadang Juliantara, melalui surat elektronik, Sabtu (12/4/2014).
Dadang menyatakan model kepemimpinan Jokowi mampu memenuhi harapan Seknas Jokowi dan sejumlah pendukung lainnya. Ia pun menilai posisi RI 1 akan semakin mudah diraih jika Jokowi yang turun langsung memimpin perebutan presiden RI ke tujuh pada 9 Juli 2014 nanti.
"Dengan gaya kepemimpinan Jokowi yang nguwongke, maka kerja pemenangan akan senantiasa menempatkan rakyat sebagai subyek," ujar Dadang.
Seknas Jokowi, menurut Dadang, akan memberikan dukungan penuh kepada mantan walikota Solo itu. Selain itu, Dadang yakin, dibawah kepemimpinan Jokowi akan memunculkan banyak dukungan dari seluruh kalangan, baik internal partai maupun eksternal.
"Kita memandang bahwa Jokowi ingin bekerja keras, dan akan memberikan teladan langsung bahwa hanya dengan kerja keras, kerja gotong royong, dan dengan semangat penuh, serta tetap dengan kesantunan dalam perilaku, maka kita akan dapat menjemput kemenangan yang bermutu," ujar Dadang.
Sebelumnya, Jokowi menyebutkan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kebagusan pada Jumat (11/4) malam membahas pembentukan empat tim. Tim itu adalah tim capres, partai, relawan dan wapres.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar