Kamis, 17 April 2014

Prabowo Akan Salib Jokowi Bila Ambil Puan Jadi Cawapres

Direktur Eksekutif Indikator Burhanuddin Muhtadi mengatakan, Calon Presiden dari PDIP Joko Widodo bila mengambil Calon Wakil Presiden Puan Maharani maka akan mudah disalib oleh Calon Presiden Prabowo Subianto. “Meski tinggi elektabilitasnya, tapi bila dipasangkan dengan Puan maka akan kalah, dan disalib Prabowo. Karena partai-partai lain akan membuat barisan sakit hati mendukung melawan Jokowi,“ kata Burhanuddin, dalam sebuah acara diskusi, di Jakarta, Rabu (16/4/2014).
Dia mengemukakan, untuk memenangkan Pemilihan Presiden 2014 ini maka peran mencari calon wakil presiden sangat penting. Karenanya, jika tidak ingin Jokowi disalib oleh rivalnya Prabowo maka harus memilih cawapres yang tepat.
“Apalagi di parlemen nanti harus kuat, tidak bisa PDIP sendiri, harus memiliki kursi di parlemen 50 persen lebih sehingga roda pemerintahan berjalan efektif,” kata Burhanuddin.
Dia mengatakan, calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi harus memiliki sinergi positif, dan jangan sampai terpontang-panting, akibat salah memilih cawapres yang akan mendampingi Capres PDIP itu.

Sumber :
jaringnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar