Kamis, 17 April 2014

Jokowi-Ahok Tak Ada, Jakarta Baik-baik Saja

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dinilai tidak fokus dalam mengurus Kota Jakarta semenjak dirinya mendeklarasikan menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP). Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga tidak kunjung ngantor di Balai Kota, lantaran Ahok masih harus menjalani penyembuhan pasca operasi sinus beberapa waktu lalu.
Walaupun begitu, Plt Sekretaris Daerah Wiriyatmoko mengaku tidak adanya kebijakan strategis yang tertunda akibat ketidakhadiran kedua petinggi Pemprov DKI tersebut di Balai Kota.
Dia mengaku pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar.
"Tidak ada kok. Semua lancar. Mau pimpinan di luar tetapi pelayanan jalan terus," ujar dia di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).
Dia menegaskan posisi pimpinan saat dua pejabat tersebut tidak hadir di Balai Kota adalah Sekretaris Daerah (Sekda). Moko juga menegaskan tidak ada tumpang tindih kewenangan apabila kedua tidak berkantor.
"Insya Allah, saya orang yang amanah dan semua saya teken semua masalah pelayanan ke masyarakat tetap jalan. Apa yang ditugaskan ke saya tidak ada masalah sama sekali," kata dia.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar