Kamis, 17 April 2014

PAN Terapkan Politik 2 Kaki

Partai Amanat Nasional (PAN) belum memutuskan koalisi pada pemilu 2014. Namun, PAN mulai mengarah kepada dua blok saja dalam berkoalisi.
"Saya kira kita mengarah pada dua blok yakni blok Jokowi atau blok PDIP dan blok Prabowo atau Gerindra," kata Politisi PAN La Ode Ida di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/4/2014).
Menurut La Ode, kedua tokoh baik Jokowi dan Prabowo cocok menggandeng Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai pendamping pada pemilihan presiden 2014.
"Karena menurut saya, mereka tetap memerlukan figur seperti Pak Hatta Rajasa," ujarnya.
Ia mengatakan PAN telah membentuk tim untuk melakukan pendekatan ke kedua blok tersebut. "Kemarin yang saya tahu fokus ke Blok Jokowi. Tapi tidak tahu perkembangan terakhir," imbuh Wakil Ketua DPD itu.
Ia mengungkapkan calon presiden Indonesia harus mempertimbangkan calon wakil presiden diluar Jawa. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Hatta pantas disandingkan dengan Jokowi atau Prabowo.
"Kalau Pak Hatta saya tahu bukan lagi cari cawapres karena bukan lagi capres pak Hatta ya. Karena PAN mengusung sebagai cawapres. Itu forum internal DPP," tuturnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar