Kamis, 17 April 2014

Bara JP Siap Ngamuk

Curiga pemberian mandat kepada calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang hanya melalui tulisan tangan berpeluang dapat dicabut. Namun, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) akan turun ke jalan apabila mandat tersebut dicabut.
"Peluang (dicabut) memang ada. Tetapi, kami, Bara JP dengan tegas siap turun ke jalan apabila mandat Jokowi dicabut oleh Ketum PDIP," ujar Sekjen Bara JP Utje Gustaaf Patty di Galeri Cafe TIM, Jakarta, Kamis (17/4/2014).
Utje menegaskan Bara JP akan terus mendukung Jokowi untuk maju sebagai calon presiden dan Bara JP memastikan bahwa mandat tersebut akan tetap diberikan kepada Jokowi dari PDI Perjuangan. "Karena kami sudah memastikan untuk mendukung Jokowi jadi presiden," kata dia.
Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberikan mandat kepada Jokowi untuk menjadi calon presiden PDI Perjuangan. Nama Jokowi dideklarasikan untuk mendulang suara PDI Perjuangan dalam pemilu legislatif.
Namun, ternyata sosok Jokowi tidak bisa menjadi magnet suara PDI Perjuangan. PDI Perjuangan hanya mampu meraih 19,5 suara. Padahal, PDI Perjuangan menargetkan perolehan suara mencapai 27,02 persen.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar