Kamis, 17 April 2014

Jokowi Kurus tapi Bertanduk Banteng

Calon presiden (capres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Joko Widodo (Jokowi) kini mencari sosok calon wakil presiden (cawapres). Barisan Relawan Jokowi Presiden alias Bara JP berkeyakinan Jokowi menunjuk cawapres yang tepat.
"Pak Jokowi orangnya sangat simpel. Jokowi tidak akan neko-neko dalam pilih cawapres," kata Sekretaris Jenderal Bara JP Utje Gustaaf Patty dalam jumpa pers Bara JP, di Jakarta, Kamis (17/4).
Utje menambahkan, Jokowi mempunyai pendirian yang teguh. "Pak Jokowi ini bukan orang yang bisa ditekuk. Dia kurus tapi bertanduk banteng," imbuhnya.
Utje menyatakan bahwa Bara JP tidak mengusulkan cawapres manapun kepada Jokowi. "Kami percaya Pak Jokowi mampu memilih cawapresnya," tegasnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Bara JP Sihol Manulang juga menyatakan hal senada dengan Utje.
"Cawapres yang didukung Bara JP adalah cawapres pilihan Pak Jokowi. Kami mendukung siapapun yang diusung Pak Jokowi," kata Sihol.
"Kami berpikir bahwa jika kami percaya Pak Jokowi mengurus negeri ini, maka kami juga percaya pada beliau (Jokowi) untuk mengusung dan memilih cawapresnya," ucapnya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar