Kamis, 17 April 2014

Jokowi: Saya Sudah Lama Tidak Bertemu Ridwan Kamil

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Kamis (17/4/2014) menyambangi kantor Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Joko Widodo mengaku kedatangannya siang ini lantaran sudah lama tidak bertemu dengan Ridwan Kamil.
"Sebagai kawan lama sudah kami ini kawan lama 9 tahun yang lalu sering ketemu baik di Solo maupun di Jakarta dan ditempat yang lain," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi usai bertemu Ridwan Kamil di Kantor Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat.
Jokowi yang juga bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini bercerita, pertemuannya dengan Ridwan Kamil saat itu ketika ia masih menjabat sebagai Wali Kota Solo. Saat itu posisi Ridwan Kamil yang merupakan politisi Partai Gerindra ini masih sebagai konsultan.
"Saat itu Ridwan Kamil sebagai konsultan, oleh karena itu pak Ridwan Kamil sering memberikan masukkan mengenai urban planing di Solo," kata Jokowi.
Jokowi juga menjelaskan, pertemuannya dengan Ridwan Kamil sekaligus membicarakan mengenai perkembangan pariwisata di Bandung. Hal ini juga sebagai studi banding antara pariwisata di Bandung dan di Jakarta.
"Kami kalau lihat bus-nya bagus sekali, kalau untuk Bandung pas, untuk heritage ya. Bus wisatanya kalau seperti itu bagus sekali," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar