Sabtu, 26 April 2014

Mooryati Bicara Soal Prabowo dan Rumah Koalisi Jokowi

Dalam acara di Hotel Kartika Chandra, capres Gerindra, Prabowo Subiyanto bertemu dengan Mooryati Sudibyo dan nampak berbincang akrab. Apakah kedatangan Mooryati sebagai dukungan pencapresan Prabowo?
"Saya datang karena diundang sama pak Fadli Zon. Ini bukan soal mendukung tapi karena diundang," kata Mooryati pada wartawan di lokasi acara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).
Ia tak mau keakrabannya dengan Prabowo diartikan sebagai bentuk dukungan. Namun, seolah ingin bersikap netral, ia pun menampik peresmian rumah koalisi 'Indonesia Hebat' Jokowi berarti ia mendukung eks walikota Solo itu nyapres.
"Oh nggak ada seperti itu. Bukan saya," kilah Mooryati.
Mooryati mengaku sampai saat ini tak mendukung capres mana pun.
"Nggak ada yang seperti itu. Saya tadi juga bertemu dengan Pak Aburizal. Dengan semuanya kita menjalin silaturahmi. Nggak ada itu dukung mendukung," ucapnya.
Sebelumnya, Jokowi meresmikan 'Rumah Koalisi Indonesia Hebat' di rumah Mooryati Soedibyo pada Senin (21/4) lalu. Dalam acara itu, saat Jokowi tiba, ia disambut langsung oleh Mooryati. Tak hanya itu, pakar kecantikan ini juga mendampingi Jokowi saat peresmian. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar