Sabtu, 26 April 2014

Adakah Sangkut-paut Pertemuan Prabowo-Mooryati Soedibyo dengan Jokowi?

Capres Gerindra Prabowo Subiyanto menghadiri acara peringatan 17 tahun berkibarnya merah putih di Gunung Everest di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan. Dalam acara itu turut hadir beberapa tokoh.
Prabowo tiba di Hotel Kartika Chandra sekitar pukul 14.10 WIB, Sabtu (26/4/2014). Ia langsung menyapa undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Prabowo duduk di meja bundar paling depan bersama sejumlah tokoh. Di antaranya ada Ketum Gerindra Suhardi, Mooryati Soedibyo, Ketua DPP Hanura Fuad Bawazier, Adhyaksa Dault, penancap bendera Merah Putih di puncak Everest, Asmujiono dan Djaya Suprana.
Awalnya, Mooryati duduk di meja yang berada tepat di belakang meja Prabowo. Namun, mantan Danjen Kopasuss ini memanggil Mooryati untuk duduk di meja yang sama.
"Bu Mooryati mana? Mari duduk di sini," ujar Prabowo yang mengenakan baju batik berwarna krem. Setelah itu mereka tampak berbincang akrab.
Hingga saat ini acara sedang berlangsung. Acara ini memperingati 17 Tahun Berkibarnya Merah Putih di Puncak Gunung Everest pada tahun 1997. Prabowo mempunyai kontribusi besar dalam ekspedisi ini karena dialah yang memprakarsai ekspedisi ini saat masih menjabat sebagai Danjen Kopasuss.
Sebelumnya diberitakan, capres PDIP Jokowi, mendeklarasikan Rumah Koalisi di kediaman Mooryati Soedibyo. Pengusaha produk kecantikan ini memang dikenal sebagai pendukung Jokowi. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar