Sabtu, 26 April 2014

Kapan Parpol Baru Merapat? Jokowi: Hari Ini Sampai Jam 12 Malam

Capres PDIP Joko Widodo menyebut akan ada parpol baru yang merapat mendukung pencapresannya hari ini. Namun, hingga petang, tak ada pertemuan atau deklarasi dukungan. Apakah tak jadi?
"Hari ini nanti sampai jam 12 malam," kata Jokowi di rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/4/2014).
Jokowi mengatakan hingga petang ini memang belum ada kesepakatan koalisi baru. Namun dia terus berusaha untuk mendapatkan partner kerja sama baru untuk bertarung di Pilpres 2014.
"Ya, semua pertemuan, kemudian keinginan kerja sama, mesti ada rembukan sekali dua kali. Ada yang sekali ketemu langsung jabat tangan seperti NasDem. Ada yang ketemunya dua kali," ujar Jokowi.
"Nanti kalau sudah ada keputusan saya sampaikan langsung," imbuhnya.
Jumat (25/4) kemarin, Jokowi mengungkap akan ada parpol baru yang merapat ke partainya hari ini. "Yang jelas, besok koalisi akan tambah satu lagi," kata Jokowi di rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Sebelumnya, Jokowi telah satu kali bertemu dengan PKB. Namun tak ada kesepakatan koalisi yang dicapai dalam pertemuan itu. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar