Sabtu, 26 April 2014

PDIP Bantah Jokowi Pencitraan di Pasar Senen

PDI Perjuangan membantah tudingan bahwa kunjungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) ke lokasi kebakaran Pasar Senen, Jumat (25/4/2014), untuk pencitraan pencapresannya.
"Terlalu mengada-ada apabila dianggap sebagai sebuah pencitraan belaka. Bahkan, Pak Jokowi tadi pagi harus menunda meninjau program penanggulangan banjir di DKI Jakarta," Juru Bicara PDI Perjuangan, Nusyirwan Sujono, di Jakarta, Sabtu (26/4/2014).
Menurutnya, sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi memang berkentingan untuk mengetahui lokasi kebakaran untuk penanganan selanjutnya.
"Nah, peninjauan langsung Gubernur DKI Joko Widodo di lokasi kebakaran Pasar Senen bisa menjadi jaminan keberlangsungan usaha bagi pedagang yang selama ini menempati lokasi kios yang terbakar," jelas dia.
Nusyirwan menilai, kedatangan Jokowi ke lokasi kebakaran juga membuktikan dirinya masih konsentrasi menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Pada Jumat (25/4/2014), Pasar Senen, Jakarta Pusat mengalami kebakaran hebat. Hingga Jumat malam, aktivitas pemadam kebakaran masih berlangsung. [gus/inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar