Sabtu, 26 April 2014

Weekend, Jokowi Ada Acara Pribadi dan Tolak Dibuntuti

Mengisi libur akhir pekan, Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) mempunyai sejumlah acara. Salah satunya, ia bersama istrinya, Iriana Widodo, menghadiri acara keluarga dan menolak dibuntuti media.
Jokowi dan Iriana meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, Sabtu (26/4/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.
Mereka langsung bergegas naik ke mobil Kijang Innova warna hitam. Jokowi lantas dikawal Patwal.
"Maaf ya, Bapak tidak mau diikutin karena acara pribadi," kata seorang ajudan Jokowi kepada awak media yang menunggu Jokowi sejak pukul 07.00 WIB.
"Ke mana?", tanya wartawan.
"Pokoknya acara pribadi, Bapak akan kasih tahu kapan bisa diikuti, kapan tidak," jawab ajudan itu.
Ajudan itu mengatakan Jokowi segera kembali. "Tunggu saja, nanti Bapak juga balik," ujar dia.
Selain acara pribadi, Jokowi punya agenda koalisi. Rencana itu, ia ungkap pada Jumat 25 April 2014. Jokowi mengatakan akan ada tambahan partner di barisan koalisi yang digalangnya. Akan ada satu partai yang merapat ke PDIP.
"Yang jelas, besok koalisi akan tambah satu lagi," kata Jokowi kemarin.
Ini adalah kali kedua ajudan Jokowi melarang wartawan untuk mengikuti bosnya. Semalam, di kawasan Mega Kuningan, mobil yang membuntuti Jokowi disetop ajudan dan diminta untuk tidak mengikuti capres PDIP itu. Alasannya sama, bahwa kegiatan Jokowi bersifat pribadi. [detik]

1 komentar:

  1. Ciee cieeeh, mesranya bpku ini, gt doong, bagi2 perhatian ama keluarga, buat wartawan sabar aja ya, skali kali bp ga mau digangguin demi klrg, boleh doong, hahaay, prikitiw, nice weekend yaa pa jkw n bu iriana :)

    BalasHapus