Sabtu, 26 April 2014

Mengapa Jokowi Kembali ke Pasar Senen?

Sore ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menyambangi Gedung Pasar Senen yang ludes terbakar. Ditemani oleh Dirut PD Pasar Jaya, Jangga Lubis, Jokowi masuk ke area yang masih dipenuhi asap tebal.
Jokowi tiba di Pasar Senen sekitar pukul 16.15 WIB, Jakarta, Sabtu (26/4/2014). Dia disambut oleh Jangga Lubis dan sempat berbincang sebentar. Keduanya tampak membicarakan masalah relokasi para pedagang.
Hanya sekitar lima menit berbincang, Jokowi dan Jangga kemudian naik ke lantai 2 di blok 3. Hingga saat ini, lokasi tersebut masih terus mengeluarkan asap.
Tanpa memakai masker, serta dikawal beberapa petugas pemadam kebakaran, akhirnya Jokowi menerobos masuk. Namun polisi melarang awak media mengikuti langkah Jokowi karena khawatir gedung bakal ambrol.
Di lantai 2 tersebut, Jokowi sempat terlihat berbincang juga dengan petugas Damkar. Tidak lama di sana, Jokowi kembali melangkah ke sisi kiri untuk meninjau lokasi sisa kebakaran juga.
Saat datang, kedatangan capres PDIP ini pun langsung disambut dengan teriakan warga yang berusaha ingin mendekat. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar