Senin, 10 Maret 2014

Mantan Tim Sukses Jokowi Terlebih Dulu Acak-acak Organda DKI

Ketua DPD Organda DKI Jakarta yang mengklaim sah secara hukum Sudirman mengaku, keterlibatan Michael Bimo Putranto dalam pengadaan bus Transjakarta karatan sudah tercium awal tahun 2013. Michael Bimo yang saat ini sebagai penasihat Organda DKI Jakarta versi rapat luar biasa terlebih dulu mengacak-acak organisasi yang dipimpin oleh Sudirman.
"Akhirnya keterlibatan Bimo dalam pengadaan Transjakarta karatan terkuak juga.
Michael Bimo Putranto
Dia juga terlibat dalam pemaksaan rapat luar biasa Organda DKI yang akhirnya melengserkan saya secara tidak sah," ungkap Sudirman di Jakarta, Senin (10/3/2014).
Sejak awal, kata Sudirman, keberadaan Bimo sebagai penasehat Organda DKI hasil rapat luar bisa adalah sesuatu yang aneh. Padahal, menurut AD/RT Organda DKI pemilihan pengurus baru berlangsung pada 2015 mendatang.
Tujuan dari rapat luar biasa itu, kata Sudirman, tak lain untuk memuluskan proyek pengadaan bus Transjakarta. Dengan keberadaan dia di Organda DKI diharapkan dapat menciutkan pesaingnya di lelang pengadaan bus.
"Kekacauan di Organda DKI akibat perebutan pengadaan bus Transjakarta. Akhirnya fakta itu terkuak juga ke publik. Biar masyarakat yang menilai," tuturnya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar