Senin, 10 Maret 2014

Jokowi Belum Serahkan Pengelolaan Blok A ke PD Pasar Jaya

Setahun lalu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyatakan keinginannya agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bisa mengelola Blok A Tanah Abang. Namun, rencana tersebut belum juga terlaksana sampai saat ini.
"Belum. Masih belum diserahkan," jelas Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/3/2014).
Mantan wali kota Solo ini mengungkapkan, proses serah terima pengelolaan masih tertunda karena beberapa alasan, namun ia enggan mengungkap masalah tersebut.
"Masih ada beberapa masalah yang belum rampung," terangnya.
Seperti diketahui, sengketa panjang pengelolaan pusat perbelanjaan Blok A Tanah Abang telah selesai. PT Priamanaya Djan Internasional Indonesia akhirnya menyerahkan pengelolaan pusat grosir tekstil terbesar di Indonesia itu ke Pemprov DKI Jakarta.
Menurut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) serah terima ke DKI dilakukan secepatnya jika proses di pengadilan rampung.
"Ini nanti kalau sudah final, secara hukum kemudian akan ada acara serah terima. Ini masih dalam proses," ujarnya, Selasa (23/7/2013).
Mengenai kontrak perjanjian ulang atau renegosiasi antara PT PDI dengan PD Pasar Jaya, Jokowi juga memastikan akan diatur ulang. Soal waktunya, Jokowi lagi-lagi belum bisa menentukan.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar