Senin, 10 Maret 2014

Adhie Massardi: Jokowi Tak Serius Benahi Jakarta

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih, Adhie Massardi menilai kasus penelantaran anak usia 10 tahun oleh Rumah Sakit Tarakan hingga meninggal dunia lantaran sikap Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo yang sudah tak serius dalam mengemban jabatannya saat ini.
"Para eksekutif yang ingin masuk ke dunia politik yang lebih tinggi, seperti Walikota ingin menjadi Gubernur tidak usah neko-neko yang penting kinerjanya aja baik, nanti juga masyarakat akan mendorong-dorong lebih tinggi. Kalau performnya bagus pasti ada saja partai yang mencalonkan sebagai capres," kata Adhie, Senin (10/3/2014).
Lebih jauh, Adhie menambahkan, bila benar kedepannya mantan Walikota Solo itu didaulat sebagai capres dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan maka berbagai persoalan di tubuh Pemprov DKI akan siap menghadangnya.
"Jadi begini mungkin Jokowi pasti akan ke sana, tetapi kalau benar maka kepentingan yang besar dia tinggalkan, tanggung jawab moralnya kurang, lalu berbagai persoalan di Pemprov kan banyak itu yang jadi bumerang buatnya, ya mendingan perhatikan warga miskin DKI Jakarta," ungkapnya.

Sumber :
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar