Selasa, 04 Februari 2014

PROJO Anggap Duet Jokowi-Puan Ilusi Belaka!

Kalangan PDIP Pro Jokowi merespons isu santer di internal PDIP yang bakal menduetkan Jokowi-Puan di Pilpres 2014. Puan dinilai bukan pilihan terbaik untuk menjadi cawapres Jokowi di 2014.
"Bila ada yang sempat berpikir capres dan cawapres dari satu partai, seperti keinginan mau mengecat langit atau ilusi politik yang sia-sia," kata Koordinator Nasional PDI Perjuangan Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi, dalam siaran pers, Selasa (4/2/2014).
Menurut eks fungsionaris DPD PDIP DKI Jakarta ini, tak mungkin PDIP sendirian memimpin Indonesia. Perlu jalinan koalisi untuk menyelesaikan persoalan di Indonesia.
"Indonesia itu negara besar dengan masalah yang juga besar. Mengurus Indonesia itu tidak bisa dilakukan satu kelompok atau satu partai politik saja," katanya.
Menurut Budi, saat ini publik tengah menunggu kepastian pencapresan Jokowi. Publik belum tertarik bicara siapa capwapres Jokowi.
"Publik masih menunggu apakah Jokowi akan dicapreskan oleh PDIP atau tidak, saat ini banyak spekulasi dan manuver tapi Projo dan publik sedang mempertanyakan kesiapan Jokowi nyapres, kalau Jokowi sudah siap dan PDIP sudah mencalonkan baru kita bicara cawapresnya," tandasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar