Selasa, 04 Februari 2014

Kata Tjahjo, Duet Jokowi-Puan Cuma Rumor

PDI Perjuangan membantah soal kabar sudah diputuskannya Joko Widodo (Jokowi) dan Puan Maharani sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2014.
Pasalnya hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Ketua Umum PDI Perjuangan soal siapa yang akan diusung sebagai Capres 2014.
"Belum ada keputusan apa-apa baik dari partai atau dari Ibu Ketua umum. Kalau sudah kan disampaikan dalam deklarasi," tegas Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo di Jakarta, Selasa (4/2/2014).
Menurutnya, PDI Perjuangan baru akan mengambil keputusan setelah hasil Pemilu Legislatif (pileg) diumumkan pada 2014 nanti. Sebab hasil itu bisa dijadikan acuan dana penetapan Capres.
Selain itu, Tjahjo menyebut munculnya kabar soal sudah ada penetapan Jokowi-Puan Maharani sebagai pasangan Capres-Cawapres hanyalah isu politik yang dibuat segelintir pihak yang tidak bertanggungjawab.
"Yang melempar isu tentunya punya maksud poliitik-politik yang tidak bertanggungjawab," tandasnya.
Sebelumnya, beredar kabar jika PDI Perjuangan sudah memutuskan Jokowi dan Puan Maharani sebagai pasangan Capres - Cawapres. Duet tersebut tengah digodok dan dimatangkan oleh internal PDI Perjuangan.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar