Selasa, 04 Februari 2014

Klenik: Kata Ki Kusumo, Jokowi Lebih Banyak PR Dibanding Ahok

Penasehat spritual Ki Kusumo menilai tahun kuda ini merupakan tahun untuk Joko Widodo (Jokowi) yang bershio kerbau. “Tahun ini kerbau lebih bekerja di banding shio kuda. Jokowi akan punya banyak PR dibanding Ahok,” Ki Kusumo menjelaskan kepada Tempo, Selasa (4/2/2014).
Tahun kuda merupakan momentum bagus untuk bekerja keras. Shio kerbau sebagai pekerja keras akan memiliki banyak tugas di tahun kuda.
Begitulah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang bershio kerbau.
Berbeda halnya dengan shio kuda. Shio kuda memiliki karakter yang kuat sehingga shio ini tidak perlu menghabiskan semua tenaganya untuk melakukan perubahan besar.
Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang lahir pada 29 Juni 1966 merupakan orang yang bershio kuda ini.
Menurut Ki Kusumo,  Ahok tidak perlu bekerja secara berlebihan di tahun kuda ini. “Shio kuda jangan sampai melakukan sesuatu secara berlebihan karena akan membuat citranya jadi buruk,” kata Ki Kusumo.
Hal kecil yang dilakukan kuda itu, kata Ki Kusumo, sudah dinilai luar biasa sehingga tidak perlu berlebihan dalam berbuat.
Meski kerjanya tak sebanyak Jokowi yang bershio kerbau, tahun kuda kayu ini merupakan tahun yang subur bagi Ahok yang juga berelemen air. “Kuda elemen air akan subur di tahun kuda kayu,” Ki Kusumo menjelaskan.
Duet Jokowi-Ahok di tahun kuda kayu ini akan sangat solid. Kuda yang kuat akan menopang kerbau yang pekerja keras.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar