Sabtu, 05 April 2014

Sibuk Kampanye Bikin Jokowi Tidak Tidur 2 Hari

Dalam beberapa hari belakangan ini, kandidat tunggal capres PDIP, Joko Widodo (Jokowi) memang pindah dari satu provinsi ke provinsi lain. Jaraknya pun sangat berjauhan. Kesibukan ini membuat Jokowi bahkan tidak tidur dua hari.
Jokowi tiba di Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu (5/4/2014). Padahal siangnya, dia masih berada di Papua.
Tak pelak, Jokowi pun terlihat kecapaian. Bahkan suaranya mulai serak.
"Maaf kalau suaranya agak-agak gimana gitu, karena dua hari ini nggak tidur karena penerbangannya cukup lama," ujar Jokowi.
Meski begitu, kampanye terakhir dia di Papua tadi dianggapnya paling berkesan. "Karena matahari terbit pertama kali dari situ," tegasnya.
Usai dari bandara, rombongan langsung bertolak ke RM Sindang Reret di Jl Surapati, seberang Gedung Sate. Di sini, sudah ada beberapa aktivis, seniman serta pengusaha. Dan tidak lupa, Teten Masduki.
Di tempat ini, Jokowi 'mempromosikan' dirinya yang tidak memiliki kekuatan media maupun dana. Namun dia percaya dengan kekuatan relawan yang ada.
"Saya percaya 9 April nanti bisa menang, dan menangnya bukan menang tipis tapi menang tebal," kata Jokowi yang duduk di depan bersama Teten.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar