Sabtu, 05 April 2014

Warga Berteriak Sambut Jokowi di Pasar Youtefa

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) akhirnya tiba di Pasar Youtefa, Abepura, Jayapura, Papua, Sabtu (5/4/2014). Jokowi yang mengenakan kemeja putih andalannya ini tiba di pasar Youtefa pada pukul 10.30 menjelang siang.
Baru turun dari mobilnya, Kijang Innova berwarna hitam ini langsung disambut oleh warga yang tengah menunggu sejak pukul 09.00 pagi.
Saat Jokowi menyusuri pasar, warga Jayapura, terutama kalangan wanita tiba-tiba berteriak antusias ketika melihat Jokowi dari jarak kurang lebih 1 meter itu. Mereka pun langsung berebut untuk bersalaman dengan Jokowi.
Setelah itu, Jokowi berhenti di salah satu pedagang yang menjual tomat dan keladi. Jokowi yang ditemani oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya ini mulai bernegosiasi dengan pedagang asli Jayapura.
Setelah negosiasi, Jokowi membeli dua tumpuk tomat dan satu tumpuk keladi. Untuk dua tumpuk tomat seharga Rp20.000 dan setumpuk keladi seharga Rp30.000.
Setelah menyambangi pasar Youkefa, Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini langsung menuju ke lapangan PTC Entrop, Abepura, Jayapura untuk melaksanakan kampanye terbuka di sana.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar