Sabtu, 05 April 2014

Anggap Dirinya "Sehat", Prabowo Sebut "Jokowi Sakit"

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dikenal sebagai individu yang ceplas-ceplos. Ia tak sungkan memuji, tak takut juga menyudutkan seseorang di hadapan orang banyak.
Di Bandung dalam acara silaturahmi Forum Rembug Jawa Barat, Prabowo memuji Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) tapi menyebut pemimpin DKI Jakarta di bawah komando Joko Widodo (Jokowi) sakit.
"Ridwan Kamil kita lihat, sekarang kita titip Bandung. Ridwan jadilah pemimpin benar dan bersih. Kalau mau jadi kaya raya jadilah pengusaha, jangan jadi pelayan rakyat," tutur Prabowo di Hotel Panghegar Bandung, Sabtu (5/4/2014).
Sebagai partai pengusung Prabowo meyakini Bandung bisa maju di bawah pemimpin Ridwan Kamil. Namun sebaliknya, di mana Gerindra pernah melakukan hal sama kepada Jokowi justru malah menyerangnya.
"Sekarang di Jakarta ada penyakit luar biasa. Pemimpinnya sakit," sebut Prabowo.
Kemudian, ia menanyakan kepada tamu hadirin. "Apakah saya boleh mengatakan demikian?," tanya Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan pendukungnya.
"Saya minta maaf kalau kata-kata saya diangggap keras di sini, soalnya di hadapan saudara bahasa saya laku. Di hadapan sengkuni di Jakarta, mereka enggak suka saya bicara apa adanya. Maunya mereka bicara yang baik dan santun," jelasnya.
Ridwan Kamil usai acara mengaku, kehadirannya hanyalah sebagai tamu undangan dari Prabowo. "Saya mendapatkan kehormatan di sini, saya secara moril juga mendukung dia, dia punya kapasitas sebagai pemimpin," ungkapnya.
Namun pria yang akrab disapa Emil itu emoh dikaitkan untuk kepentingan politik. "Saya di sini dapat undangan dari beliau. Ingin bertemu dan secara kehormatan saya datang," paparnya.

Sumber :
merdeka.com

2 komentar:

  1. Pa prabowo baiknya bljr mengendalikan emosi, buat rakyat mrasa nyaman, ga perlu menjelek jelekkan pihak lain, krn akn mrusak nama baik bp sndr

    BalasHapus
  2. Kita muak dengan sikap bapak, sudah tua bangka tapi emosinya ngak bisa dikendali, kayak preman aja ini. Maaf ya bos, Jokowi ngak Sakit, yang sakit itu anda.

    BalasHapus