Sabtu, 05 April 2014

Ganjar Resmikan Posko Pemenangan Jokowi

Di hari terakhir masa kampanye, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye terbuka di Kota Magelang, Sabtu (5/4/2014). Turun sebagai juru kampanye (jurkam) Ganjar Pranowo, kader partai yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.
Ratusan simpatisan turun ke jalan berkampanye keliling Kota Magelang. Panggung utama sendiri di halaman Magelang Theater (MT), tapi para simpatisan berkonvoi dengan menggunakan sepeda motor yang sempat membuat jalanan kota macet.
Di tengah bisingnya suara knalpot sepeda motor, tampak beberapa puluh orang menaiki becak. Uniknya mereka mengenakan topeng wajah Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa yang berdandan ala Gubernur DKI Jakarta itu sambil berkeliling Kota Sejuta Bunga.
Di antara yang menaiki becak itu adalah Ganjar Pranowo beserta istri, Sigit Widyonindito beserta istri, dan Caleg DPR RI Nusyirwan Soejono serta Caleg lainnya. Mereka menaiki becak setelah sebelumnya meresmikan Posko "Jokowi for President" di Jl A Yani Magelang.
Ganjar mengatakan, posko pemenangan Jokowi ini didirikan atas kerja keras para kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan partai pada Pileg 9 April mendatang. Juga dalam rangka memenangkan Jokowi sebagai presiden pada Pilpres 2014 nanti. "Posko ini inisiatif para kader dan simpatisan di sini. Ini sangat positif guna mendukung kemenangan partai dalam Pemilu nanti," ujarnya.
Dia mengungkapkan, posko serupa juga telah didirikan di setiap kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Tapi, suami dari Siti Atikoh Suryani itu tidak mengetahui persis jumlah posko yang telah didirikian. "Jumlahnya saya tidak hafal, tapi yang jelas ada di setiap kota dan kabupaten di Jateng," tandasnya.
Kampanye pamungkas ini sendiri sempat diguyur hujan lebat sekitar satu jam lebih. Akan tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangat para simpatisan dan kader untuk berkampanye dengan konvoi di jalan-jalan utama Kota Magelang.

Sumber :
suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar