Sabtu, 05 April 2014

Jokowi Mau Malam Mingguan di Bandung

Calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo, tiba di Bandung, Jawa Barat setelah menempuh perjalanan dari Papua. Jokowi ingin menghabiskan malam mingguannya di kota kembang ini.
Jokowi tiba di Bandara Husein Sastranegara sekitar pukul 22.30 WIB, Sabtu (5/4/2014). Pesawat yang ditumpangi Jokowi sempat transit lebih dulu di Makkasar.
"Kok pada belum tidur? Ini kan sudah waktunya tidur," sapa Jokowi kepada jurnalis yang sudah menunggunya.
Ada beberapa agenda yang akan dilakukan Jokowi selama di Bandung. Jokowi bahkan dikabarkan akan mendatangi rumah Valencia Manurung, bayi yang sempat menjadi korban penculikan di Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin.
Tidak hanya itu, Jokowi juga bermaksud bertemu dengan sejumlah kerabatnya di Bandung. "Malam mingguan juga, emang nggak boleh malam minggu," jawabnya.
Usai dari bandara, rombongan langsung bertolak ke RM Sindang Reret di Jl Surapati, seberang Gedung Sate. Di sini, sudah ada beberapa aktivis, seniman serta pengusaha. Dan tidak lupa, Teten Masduki.

Sumber :
detik.com

1 komentar:

  1. Jangan lupa mampir di pasar malam Puter sebelah timur kantor telkom Jl. Japati ya Pak Jokowi. Disitu makanan komplit ada soto, pecel lele, martabak dll dg harga murah. He he he tempat penuh memory indah sama mantan pacar gue dulu yg skrg sdh jadi istri orang :)

    BalasHapus