Sabtu, 05 April 2014

PDIP: SMS dari JKW4P Tak Potong Pulsa

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membenarkan broadcast SMS yang berisi “Coblos PDI Perjuangan, Jokowi Presiden” dilakukan pihaknya.
Menurut Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto, pesan digital tersebut merupakan bagian dari kampanye inovatif yang dilakukan oleh partai.
"Ini untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi yang memungkinkan PDI Perjuangan membangun komunikasi langsung dengan para pengguna telepon seluler dalam segmen umur tertentu di beberapa kota di Indonesia," kata Hasto, Sabtu (5/4/2014).
Dalam melakukan kampanye inovatif itu, PDI Perjuangan bekerjasama secara resmi dengan beberapa operator telekomunikasi.
"Pengguna telepon seluler yang menerima broadcast SMS sama sekali tidak dikenai biaya atau pemotongan pulsa," tegas mantan anggota DPR ini.
Hasto menjelaskan broadcast SMS yang dilakukan pihaknya mengikuti sepenuhnya aturan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia yang melindungi privasi pengguna.
Para pengguna telepon seluler yang tidak berkenan menerima broadcast SMS iklan pemilu PDI Perjuangan untuk menyatakan tidak bersedia menerima lagi kiriman broadcast itu via SMS kepada operator secara gratis.
"Dengan menggunakan model kampanye yang inovatif seperti ini, PDI Perjuangan berharap untuk bisa semakin mendekatkan diri dan berkomunikasi langsung dengan rakyat melalui media-media interaksi yang digunakan juga oleh rakyat dalam kehidupan mereka sehari- hari," ujarnya.
Seperi diketahui pada 4 April lalu, sejumlah pengguna ponsel menerima broadcast SMS dari pengirim yang tertulis 'JKW4P'. Isinya, "9 April 2013 - Coblos PDI Perjuangan, Jokowi Presiden #JKW4P www.jkw4p.com."

Sumber :
inilah.com

1 komentar:

  1. sbagian org n bbrp tmn sy ada yg mrasa trganggu dgn sms pdip tsb, masukan dr sy gmn klo awal kalimatnya menuliskan sesuatu yg memberikn motivasi atau kalimat afirmasi, baru stelah itu diakhiri tgl 9 april coblos pdip ... dst

    BalasHapus