Sabtu, 05 April 2014

Para Projo Harus Mati-matian Menangkan PDIP

Tidak ada kata lain bagi massa Pro Joko Widodo (Projo) untuk memajukan Jokowi sebagai presiden. Syaratnya cukup berat. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) harus menang mutlak dalam pemilihan legislatif.
Jika tidak, ambisi memasangkan Jokowi dengan calon lain bisa terbentur partai lainnya. Koordinator Nasional PDIP Projo, Budi Arie Setiadi, mengatakan kemenangan ini mutlak gara-gara dibutuhkan masyarakat cinta terhadap bangsa untuk menjadi pemimpin negeri ini.
"Kalau kita menang tipis, nanti koalisinya jadi setengah hati. Jadi bingung nantinya karena faktor Jokowi ini yang kita majukan saat menjadi presiden, jadi tinggal pak Jokowi saja yang milih," kata Budi di Jakarta, Sabtu (5/4/2014).
Berbagai cara pun dilakukan Projo baik mengawasi pelaksanaan pemilu dan memberikan edukasi agar memilih Jokowi sebagai presiden. Alhasil, tidak ada lagi kepemimpinan berdasarkan partai politik.
"Sudah saatnya kepemimpinan dilakukan pemimpin yang benar. Ini gerakan Jokowi murni dari dasar. Makanya, kami lintas partai politik, dan tidak melihat kepada partai politik tertentu," katanya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar