Sabtu, 05 April 2014

Jokowi Sebut Dirinya Capres Pertama yang Datang ke Papua

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo menyebut dirinya adalah calon presiden yang pertama kali mengunjungi Papua, sementara calon presiden lain belum ada yang menunjungi bumi cendrawasih ini.
"Calon presiden dalam kampanye kali ini tidak ada yang datang ke Papua, dan saya datang ke Papua," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini saat berorasi dalam kampanye terbuka PDI Perjuangan di PTC Entrop, Jayapura, Papua, Sabtu (5/4/2014).
Jokowi mengaku sejak pagi hari dirinya sudah mengunjungi sejumlah lokasi di Provinsi Papua. Mulai dari Sorong, sampai ke Abepura Jayapura. Saat menyambangi lokasi tersebut, Jokowi yakin bahwa PDI Perjuangan mampu 'memerahkan' Papua.
"Jam 08.00 sampai 10.00 ke pasar di Sorong, terus mampir ke Jayapura. Saya lihat merasakan bahwa nanti 9 April dengan semangat itu saya yakin PDI Perjuangan menang mutlak di Papua," kata Jokowi.
Jokowi juga menyampaikan kepada masyarakat Papua untuk mencoblos nomor 4 PDI Perjuangan saat Pileg mendatang. Bahkan, ia meminta kepada Kader maupun simpatisan agar bekerja keras agar PDI Perjuangan dapat menang telak.
"Kalau menang tebal, saya akan usahakan kembali ke Papua lagi. Tapi menang tebal. Karena apa, dengan menang tebal, 9 Juli akan datang justru akan lebih mudah," kata Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar