Jumat, 16 Januari 2015

Tiba di Balai Kota, Jokowi Bergegas ke Dokter Gigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Balai Kota, Jakarta Pusat, sore ini. Dengan pengawalan ketat Paspampres, ia langsung bergegas menuju dokter gigi langganannya. Sakit gigi, Pak?
Pantauan detikcom, Jokowi tiba di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015) pukul 17.20 WIB. Ia dikawal ketat oleh Paspampres.
Jokowi tampak mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Ia melangkah cepat menuju klinik dokter gigi yang letaknya di samping Kantor Gubernur DKI Jakarta. Dokter di tempat itu sudah menjadi langganannya saat menjabat DKI 1.
Sebelumnya, sekitar pukul 14.30 WIB, sebuah bus bertuliskan Paspampres terlihat parkir di halaman Balai Kota. Puluhan personel gabungan yang mengenakan kemeja batik, Polisi Militer (PM) dan polisi bersenjata lengkap terlihat langsung menyebar di lokasi.
Seperti diketahui, pekan lalu juga Jokowi sempat memeriksa gigi ke Balai Kota. Namun baik Jokowi maupun Ahok tidak bertemu. Tidak diketahui apakah pria asal Solo, Jawa Tengah, ini akan menyempatkan diri bertemu Ahok atau tidak.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar