Jumat, 16 Januari 2015

Jokowi Persilakan Petani Berfoto Ria di Istana Negara

Presiden Jokowi mempersilakan para petani untuk berfoto ria di depan Istana Negara. Jika berfoto-foto di sawah hal itu sudah biasa dilakukan oleh para petani.
Tawaran Jokowi tersebut dilontarkan menyusul kunjungan silaturahmi Petani Pemenang Adhikarya Pangan Nusantara (APN) dan Pemenang Pemilihan Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi dan Rawa Teladan Tingkat Nasional Tahun 2014.
Silaturahmi tersebut merupakan realisasi janji Jokowi saat melakukan kunjungan kerja di Subang, Jawa Barat. Presiden mengusulkan agar bisa berkumpul di dekat sawah dengan para petani berprestasi tersebut. Namun, usut punya usut para petani tersebut justru menginginkan yang lain.
Ternyata mereka ingin bisa menginjakkan kakinya ke Istana Negara. Untuk itu, Jokowi mempersilakan para petani datang Istana Negara dan dapat mengabadikan momentum tersebut.
"Masa setiap hari di sawah? Di sawah lagi. Sekarang sudah di Istana Negara seperti ini, nanti bisa foto-foto di depan, kalau ke sini kepala negara dari mancanegara, senangnya kalau bisa foto di depan," ucap Jokowi dalam sambutannya, Jakarta, Jumat (16/1/2015).
Namun sayangnya Jokowi tidak bisa menemui para petani secara tepat waktu. Pasalnya Jokowi harus melakukan rapat. "Mohon maaf tadi ada urusan yang bikin puter-puter. Sehingga saya telepon pak Menko, pak Mentan dan pak Menteri PU, tolong saya digantikan terlebih dahulu satu jam," ucap Jokowi.  [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar