Jumat, 16 Januari 2015

Berkelit ke Dokter Gigi

Sepekan lalu, Presiden Joko Widodo bertandang ke kantornya terdahulu di Balai Kota DKI Jakarta. Kedatangannya untuk memeriksakan giginya ke Pusat Pelayanan Kesehatan (Pusyankes) DKI dengan alasan biar murah dan dekat rumah.
Sepekan setelah hari itu, dalam waktu dekat Jokowi, sapaannya, bakal kembali datang ke Pusyankes.
Menurut Kepala Biro Kerja Sama Daerah dan Hubungan Kerja Sama Luar Negeri, M Mawardi mengatakan, kedatangan Jokowi untuk melakukan pemeriksaan giginya.
"Ada rencananya, periksa gigi lagi. Gigi kan enggak sekali diperiksa. Nggak ada, nggak ada rencana (bertemu Ahok)," jelas Mawardi di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (16/1/2015).
Dia menambahkan, seharusnya Jokowi melakukan pengecekan kemarin, Kamis (15/1/2015). Namun rencana ini batal, sehingga akan dijadwalkan ulang.
"Baru ada Paspampres, belum tentu juga kedatangannya. Rencana Kamis kemarin sore periksa giginya tapi batal, hari ini belum tau Pak Presiden jadi ke sini apa nggak, bisa batal juga," tutup Mawardi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, kedatangan Jokowi diagendakan pukul 17.00 WIB. Namun ini masih bisa berubah, dengan menyesuaikan keadaan. Sebab semenjak pukul 14.30 WIB sudah nampak beberapa Paspampres.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar