Jumat, 16 Januari 2015

Ini Tanda-tanda Kepastian Jika BG Pasti Dilantik Jokowi

Tanda-tanda Komjen Pol Budi Gunawan dilantik sebagai Kapolri kian terang benderang pasca disetujui DPR. Diantara tanda-tanda yang mencolok adalah dua karangan bunga ucapan selamat sudah terpajang di rumahnya  Jalan Duren Tiga Barat VI No.21 RT 5 RW 2, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2014).
Dua karangan bunga terpajang di balik pagar rumah setinggi dua meter di sudut bagian depan tembok bagasi mobil rumah Calon Kapolri yang statusnya Tersangka KPK Letaknya sekitar berjarak enam meter dari pagar rumah.
Tidak diketahui kapan karangan bunga tersebut diantar ke rumah Budi. Diduga karangan bunga datang tak lama setelah DPR menyetujui Jenderal bintang tiga tersebut menjadi Kapolri. “Selamat terpilihnya Bapak Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri,” tulis salah satu karangan bunga tersebut. Namun tidak terlihat jelas siapa pengirimnya, karena ketika awak media mencoba untuk mengabadikan gambar tersebut, buru- buru seorang petugas membalikkannya.
Hingga saat ini rumah tersebut masih terlihat sepi dan dijaga ketat oleh Polisi dari satuan Brimob bersenjata lengkap laras panjang menggunakan motor trail.
Tak ada anggota keluarga yang tampak lalu-lalang, hanya terlihat beberapa orang pengurus rumah tangga yang membawa masuk beberapa bahan makanan. Kapolsek Pancoran Kompol Minto Padal Putro melakukan pengamanan terhadap rumah Jendral Bintang Tiga tersebut.   [Pos Kota]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar